Clock ( WIB )

Senin, 19 Juli 2010

Download Net Buzz



NetBuzz 1.60

Deskripsi
Program ini dapat digunakan sebagai alat administrasi secara remote, atau lebih mungkin, hanya untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda pada jaringan lokal Anda, atau bahkan melalui internet global (tidak boleh digunakan untuk mengganggu orang yang sistematis).

Instalasi
NetBus terdiri dari sebuah server dan klien-bagian. Server-bagian adalah program yang harus ada di komputer orang yang Anda ingin bersenang-senang dengan. Klien-bagian yang kecil Anda, program bagus yang "mengendalikan" komputer target!

Masukkan server NetBus, Patch.exe (yang dapat diubah namanya), di mana saja di komputer target dan menjalankannya. Secara default menginstal sendiri dalam sistem, sehingga mulai secara otomatis setiap kali Windows dimulai.
Pasang klien NetBus, NetBus.exe, di komputer Anda.
Mulai NetBus dan memilih nama host (atau IP-angka) Anda ingin terhubung ke! Jika Patch berjalan pada komputer target Anda akan dapat terhubung. Mari kita bersenang-senang!

Perlu diketahui bahwa Anda tidak melihat Patch saat itu berjalan - itu bersembunyi secara otomatis saat start-up!

TCP / IP adalah protokol yang NetBus dan Patch adalah menggunakan. Artinya, Anda alamat seseorang dengan host-nama atau nomor IP. NetBus akan menghubungkan Anda dengan seseorang dengan tombol Connect.

Advanced masalah
Ada beberapa parameter baris perintah yang dapat Anda gunakan dengan Patch:

Patch / noadd berarti bahwa Anda tidak ingin Patch setiap memulai Windows-sesi, mungkin yang paling banyak digunakan untuk tujuan pengujian.
Patch / menghapus menghapus dirinya dari memori dan registri.

Jika Anda merasa bahwa anda menginginkan sebuah paket NetBus-server yang lebih canggih yang terintegrasi dengan perangkat lunak lain Patch / game Anda hanya dapat menjalankan Patch dari perangkat lunak tersebut, dan server NetBus akan diinstal tanpa pemberitahuan apapun.

Perhatikan bahwa Patch.exe dapat (kembali) bernama untuk apa pun yang Anda inginkan.

Ahli masalah
Tentu saja NetBus-server selalu dibutuhkan untuk dijalankan sebelum setiap klien dapat terhubung ke itu. Tapi bagaimana Anda mendapatkannya untuk berjalan di "komputer korban" jika Anda tidak memiliki akses fisik ke atau dapat "membujuk" pengguna untuk menjalankannya sendiri?

Sebenarnya, adalah mungkin, tapi untuk mengelola ini Anda butuhkan untuk menjadi seorang programmer yang terampil. Pada dasarnya, Anda akan perlu untuk menemukan dan mengeksploitasi bug dalam program Microsoft Internet. Anda mungkin pernah mendengar bahwa baru-baru ini Microsoft ingin para pelanggan mereka untuk men-download patch untuk klien e-mail.

Setiap program unpatched dapat memberikan seorang hacker yang baik kesempatan untuk mengeksekusi kode sewenang-wenang dalam sistem jika pengguna membuka / membaca e-mail yang memanfaatkan umum "buffer overflow" bug. Nama file lampiran dapat cukup lama untuk menyebabkan meluapnya stack. Ini kemudian dapat menyebabkan melompat ke beberapa kode yang terletak dalam string "filename" yang dapat melakukan apa saja, misalnya download program dari internet dan menjalankannya!

Apa yang baru?
NetBus server tidak koneksi masuk log lagi.
SysEdit tersebut berganti nama menjadi Patch dan menginstal sendiri secara otomatis pada sistem, tanpa perlu orang tua / menambahkan parameter. Karena itu, parameter / noadd telah ditambahkan.
Mulai sekarang, Patch menghapus setiap kasus lama itu sendiri dari memori jika Anda memulainya dua kali atau lebih.
Patch sekarang berisi KeyHook.dll sebagai sumber daya, yang diekstrak pada saat startup!
Patch tidak muncul dalam daftar tugas (Win95/98).
Penghapusan file (ditambahkan pada permintaan pengguna, tidak boleh disalahgunakan).
file-upload sekarang dapat ditempatkan dalam direktori apapun.
Tombol pada keyboard dapat dinonaktifkan.
Menekan F12 ("Bos-kunci") akan meminimalkan NetBus cepat dan mudah ke traybar tersebut.
Mudah-proteksi password manajemen.
Pesan dialog manajer.
Tampilkan, membunuh dan fokus jendela.

Penulis Komentar
Publik pertama versi NetBus-dirilis di tengah perjalanan -98. Waktu itu, antarmuka pengguna berada di Swedia dan saya pikir itu bisa bagus untuk berbagi program ini dengan orang lain. Wow, apa reaksi dan komentar itu bisa!

Beberapa bulan kemudian muncul alami untuk menerjemahkan program untuk bahasa inggris. Berkat ini, sekarang NetBus tampaknya untuk digunakan dan dicintai (kebanyakan J) mana-mana! Dan sejak itu banyak orang telah meminta saya untuk melakukan versi terbaru dari perangkat lunak ini. Versi ini berisi fitur yang paling diminta, seperti instalasi lebih mudah.

Anda menghubungi saya dengan mengirim e-mail ke cf@bonsa.se. Kau mendorong menceritakan betapa menyenangkan Anda telah!

Fungsi
Membuka / menutup CD-ROM sekali atau dalam interval (ditentukan dalam detik).
Tampilkan gambar opsional. Jika tidak ada path penuh gambar diberikan itu akan mencari dalam direktori-Patch. Gambar-format yang didukung adalah BMP dan JPG.
Swap tombol mouse - tombol mouse sebelah kanan mendapatkan fungsi tombol kiri mouse dan sebaliknya.
Mulai aplikasi opsional.
Play opsional suara-file. Jika tidak ada path lengkap dari berkas-suara yang diberikan itu akan mencari dalam direktori-Patch. Suara-format yang didukung adalah WAV.
Arahkan mouse ke koordinat opsional. Anda bahkan dapat menavigasi mouse pada komputer target dengan Anda sendiri!
Tampilkan pesan dialog pada layar. Jawabannya selalu dikirim kembali kepada Anda!
Shutdown system, logoff user, dll
Pergi ke URL opsional dalam browser web default.
Kirim keystrokes ke aplikasi yang aktif pada komputer target! Teks di lapangan "Pesan / teks" akan dimasukkan dalam aplikasi yang memiliki fokus. ("|" Mewakili enter).
Mendengarkan keystrokes dan mengirimkannya kembali kepada Anda!
Dapatkan sebuah screendump! (Tidak boleh digunakan lebih dari koneksi yang lambat)
Kembali informasi tentang komputer target.
Upload file apapun dari Anda ke komputer target! Dengan fitur ini akan memungkinkan untuk jarak jauh Patch update dengan versi baru.
Peningkatan dan penurunan volume-suara.
Merekam suara bahwa menangkap mikrofon. Suara dikirim kembali kepada Anda!
Membuat bunyi klik setiap kali tombol ditekan!
Download dan penghapusan file apa saja dari target. Anda memilih file yang ingin Anda download / menghapus dalam tampilan yang bagus yang merupakan Hardisk target!
Tombol (huruf) pada keyboard dapat dinonaktifkan.
Proteksi password manajemen.
Tampilkan, membunuh dan fokus jendela pada sistem.

Fungsi-fungsi di atas (ada beberapa pengecualian logis) dapat ditunda jumlah detik opsional sebelum mengeksekusi.

Menghubungkan
Tombol menghubungkan memiliki satu fitur yang sangat bagus. Hal ini dapat memindai IP-nomor untuk komputer NetBus. Segera setelah tersambung ke seseorang itu akan berhenti. Sintaks untuk pemindaian IP-xx xx.xx.xx.xx, misalnya 127.0.0.1 15 akan memindai semua IP-angka dalam rentang 127.0.0.1 untuk 127.0.0.16.

Password perlindungan
Jika Anda hanya ingin bersenang-senang dengan komputer teman Anda sendiri, dan tidak ingin orang lain untuk tersambung ke sandi Anda dapat melindunginya. Untuk mencapai ini, Anda mulai SysEdit dengan parameter / pass: thepassword, atau menggunakan fungsi pemerintahan di NetBus.

Sekarang semua orang yang tidak memiliki password yang benar akan gagal ketika mencoba untuk menghubungkan atau mengirim perintah ke komputer itu.

Petunjuk
Anda mungkin harus uji fungsi dalam NetBus terhadap diri Anda sendiri sebelum Anda mulai bermain-main dengan teman-teman Anda, sehingga Anda tahu apa yang terjadi (mengirim pesan teks akan, bagaimanapun, tidak bekerja pada diri sendiri)! mesin Anda sendiri dapat diatasi melalui "localhost".


Ok, Smoga Bermanfaat,. Gunakan Dgn Bijak ya...!!!!

Download nya DISINI

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar



 
Blog_Cupu_Bukan_Untuk_Para_Master | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info